Perogram "Lurus" Mekarkan pekanbaru Sangat Tepat

Perogram
Lukman Edy - Suryadi (LURUS)

PEKANBARU (RA)- Anggota DPRD kota Pekanbaru, Zaidir Albaiza, secara terang-terangan mendukung langkah pasangan calon gubernur Riau Lukman Edy – Suryadi (LURUS), atas komitmen pasangan tersebut jika kelak terpilih akan memekarkan kota Pekanbaru menjadi dua wilayah.

Zaidir yang juga merupakan ketua Banleg di DPRD beranggapan, pemekaran wilayah akan meningkatkan layanan dan redistribusi pembiayaan pembangunan agar lebih adil dan merata," ujar Zaidir ketika berbincang bersama RiauAktual.com, Kamis (18/7/2013)

Pemekaran kota Pekanbaru itu berdasarkan sejumlah fakta dan pertimbangan logis. Dengan pembagian wilayah Pekanbaru menjadi kota dan kabupaten, kata dia, pembangunan di "Bumi Lancang Kuning" itu diyakini akan semakin terarah. 

"Lukman Edy sudah berpengalaman soal pembangunan yang merata. Beliau ini sosok seorang pemimpin yang juga pernah di percaya negara menjadi menteri. Saya yakin perogram-perogram Lukman Edy sudah pastinya bisa terealisasi berdasarkan pengalaman beliau selama ini," pungkasnya.

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index